Surat Untuk Aku

Diposting oleh hokiikoh.blogspot.com on 17.06

Sebuah motivasi untuk diri pribadi agar diri kita ini bisa memahami, bisa mengerti dan bisa menghargai diri pribadi......

Apa kabar...??
Kamu kelihatan keren & cakep (cantik) hari ini. Rambutmu, pakaianmu, dan semuanya. Kamu tampaknya benar-benar  tampak sehat & bahagia & ini membuat saya sangat bahagia karena saya mengharapkan yang terbaik untukmu. Apapun kesalahan yang kamu perbuat dalam hidup, sebenarnya kamu teramat baik di dalamnya.
Saya tahu, kamu sebenarnya jauh lebih pintar daripada tingkahmu dan kadang-kadang kamu menyembunyikan ide-idemu karena kamu takut akan apa yang dipikirkan orang. Saya tahu, kamu juga orang yang sangat baik dan kamu memikirkan orang lain dengan sungguh-sungguh, khususnya orang yang kamu sayangi.
Kamu juga selalu tampak bahagia, kapanpun dan dimanapun. Walaupun aku tahu sebenarnya dan diri kamu, kamu kerap menanggung beban yang amat berat yang selalu menerpamu. Tetapi walaupun demikian, kamu akan selalu tersenyum bahagia karena kamu tidak mau dan tidak ingin membebani orang-orang di sekitar kamu. Sungguh....aku sangat salut dengan sifat kamu.
Kurasa sampai kapan pun aku akan terus sayang kamu.
Tetap Semangat....!!!!




Salam,
(saya)

0 komentar:

Posting Komentar